Download Appserv-win32-2.6.0

Jika Anda lelah harus mengkonfigurasi MySQL, Apache atau PHP, maka AppServ dapat menjadi jawaban untuk doa-doa Anda. Sederhana, mudah digunakan dan cepat untuk setup, menyediakan segala sesuatu yang server yang handal tidak dalam separuh waktu. Saat ini, bekerja dengan database yang paling umum yaitu Apache 2.2.3, PHP 5.1.6, MySQL 5.0.24a dan phpMyAdmin 2.6.0.2.

Bagi siapa saja yang merupakan pemula dengan apapun di atas, maka program ini adalah nafas nyata dari udara segar. Proses setup harfiah memakan waktu kurang dari satu menit dengan mudah untuk menggunakan wizard membawa Anda melalui proses tersebut. Anda diminta persis yang Anda butuhkan database AppServ untuk mendukung yaitu Apache HTTP Server, MySQL Database, PHP Hypertext Preprocessor dan phpMyAdmin. Setelah ini, Anda akan diminta untuk memberikan username dan rincian setiap database sehingga AppServ dapat mengaksesnya dan Anda siap untuk pergi.

Jika Anda perlu menginstal program apapun yang menuntut penggunaan PHP SQL atau Apache dan Anda tidak terbiasa dengan bagaimana menggunakannya, AppServ dapat menghemat banyak kerumitan dan waktu.


Password : softblizd.blogspot.com



Categories: Share