Download The Kmplayer Gratis

Ujan  gini bingung mau ngapain mending share Tentang KMPlayer.
KMPlayer sangat berguna bagi anda yang memiliki perangkat capture analog atau digital. Aplikasi ini menghubungkan baik WDM TV dan HDTV BDA perangkat dan membawa aliran ke desktop Anda dalam waktu singkat. Tidak peduli sumber, pemutaran yang tanpa cacat dan teknologi pengolahan video yang diletakkan secara tepat.

Sangat disesuaikan, KMPlayer menawarkan banyak pengaturan tweak hanya dengan mengklik kanan pada antarmuka - `Layar Kontrol`, `Pan & Scan`, `3D Subtitle Kontrol`, `Capture` atau `Kotak Kontrol` adalah hanya beberapa dari mereka. Untuk lebih lanjut, konfigurasi lebih dalam, Anda selalu dapat memasukkan jendela Preferences dan menikmati array besar pilihan - Anda mungkin lupa waktu dengan mendapatkan di sini dan berakhir jam pengeluaran pengaturan setiap aspek dari video player.

Antarmuka yang disediakan oleh KMPlayer hanya brilian - itu bersih namun bergaya. Ini memungkinkan Anda untuk cepat mengakses opsi dari pemutar video dalam beberapa klik dengan mendekati sisi intuitif dalam. Program ini mendukung hampir semua format media, baik video (AVI, MOV, MPEG, MKV, MP4, FLV, 3GP, TS, WMV, ASF, SWF atau RM) dan audio (MP3, AAC, WAV, WMA, CDA, FLAC, M4A, MID, OGG, AC3 atau DTS). Selain itu, ia juga dilengkapi dukungan untuk Gambar, Playlist, Teks dan bahkan file CD Image.

Download : disini 
Pasword : oong.julian

Categories: , , Share