Smadav Pro 2012 Rev. 9.0


Smadav telah merilis Smadav Pro 2012 Rev. 9.0. Smadav Pro 9.0 Terbaru + Register/ Key Smadav Pro 9.0 + Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.0 adalah salah satu Antivirus Indonesia yang cukup terkenal di Indonesia. Apa yang baru dari Smadav Pro 2012 Rev. 9.0 + Serial Number?  Pada Smadav Pro 9.0 + Key melakukan penambahan database 860 virus baru, penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb.


Antivirus Smadav memang di khususkan untuk mematikan virus lokal, sedangkan untuk virus internasional sangat di sarankan untuk mengabungkan Smadav 2012 dengan antivirus internasional.


Selain itu Smadav Versi Terbaru juga telah menyempurnakan pengebalan pada flashdisk, Sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Berbagai penyempurnaan fitur terus dilakukan seiring perkembangan, salah satu update Smadav Versi Terbaru 2012 ini adalah Smadav 9.0.

fitur yang terdapat pada smadav 9.0 antara lain Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.


Download : Disini
Password  : softblizd.blogspot.com


Categories: Share