Menambah RAM Komputer Dengan Flashdisk terbaru 2013


Cara Menambah RAM Komputer Menggunakan Flashdisk ini dapat dilakukan dengan bantuan software eBoostr4 + Patch dan apabila anda belum mempunyai, anda dapat download disini. Software ini dapat menjadikan fungsi flashdisk menjadi RAM dan berguna untuk meningkatkan kapasitas memory RAM pada windows XP dan dapat mempercepat kinerja PC/komputer. Semakin besar kapasitas flashdisk maka akan makin bagus.
Cara Mencuri RAM Komputer Dengan Flashdisk terbaru 2013

Eboostr support dengan perangkat USB dan Non Removable Media Device seperti (CF, SD/SDHC, MMC, xD memory card yang lainnya) serta dapat menggunakan memory harddisk yang kosong untuk dialokasikan sebagai cache. Perangkat USB ini hanya bisa berjalan cepat jika port USB pada komputer/pc yang sudah versi 2.0, karena ini yang menentukan speed atau kecepatan proses.

Cara menggunakan software eBoostr4 :

1. Klik 2 kali file eBoostr4_final_b554.exe
2. Klik Next hingga proses install selesai
3. Jangan dulu di restart komputer anda, tapi copy eBoostrCP.exe pada C:\Program Files\eBoostr\
4. Kalau sudah baru di restart komputer
5. Lalu akan muncul dialog box untuk mengkonfigurasi eBoostr, klik next
6. Pilih device yang akan digunakan sebagai Device Cache (hardsik, flashdisk, RAM) lalu Build Cache.

Penting :
  1. Ruang flashdisk yang digunakan untuk menambah RAM jangan sampai habis, jadi harus ada ruang kosong (free space) dan usahakan menyisakan ruang misalnya 256 MB, karena flashdisk cepat panas
  2. Apabila flashdisk sudah difungsikan untuk menambah RAM, maka flashdisk tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi sebagai tempat menyimpan data
  3. Berjalan di Windows XP
  4. Jika ingin shut down komputer, harap eject terlebih dahulu, supaya tidak terjadi error dan flashdisk tidak usah dicabut. 
  5. Dan baca juga info Cara Mengunci Komputer, Laptop, Notebook dengan Flashdisk 
  6. DAN Membuat Keyboard Komputer Berlampu Disco edisi terbaru

Categories: , Share