Tabulet TROY Q4, Tablet Quadcore 7 inch 3G Hadir di Indonesia

Sebagai brand lokal pertama produk tablet di Indonesia, Tabulet kembali meluncurkan produk terinovative yaitu Tabulet TROY Q4 dengan system CPU Quad-core up to 1.2 GHz Qualcomm USA Snapdragon.

Tabulet TROY Q4 mengalami penyempurnaan dengan memiliki memoriinternal lebih besar hingga 8 GB dan menggunakan prosesor Quad Core sehingga meningkatkan kinerja pada perangkat dalam melakukan multitasking. Selain dapat menyimpan data, baik office atau game lebih besar, game dapat berjalan sangat baik dengan grafis yang memiliki kualitas tinggi.

“Kami selalu mengutamakan inovasi terhadap produk serta menjaga kualitas produk Tabulet, kerjasama kami dengan processor kelas dunia Qualcomm yang diusung oleh teknologi terkini Dual-Core dan Quad-Core membuat otak Central Processing Unit (CPU) kinerja produk kami “TABULET” sudah bersaing dengan merk global papan atas yang juga menggunakan Qualcomm”, ucap Edmond Widjaja, Chief Technical Officer PT. Erasa Mandiri Teknosis.

Tabulet Troy Q4 akan melakukan launching penjualan perdana di Carrefour seluruh Indonesia pada hari Jumat, 29 November 2013. Selain itu juga pada pameran Year End Sale 2013 di Diamond Convention Center Solo pada tangggal 4 – 8 Desember, Pameran Cuci Gudang 2013 Hitech Mall Surabaya pada tanggal 28 November – 15 Desember, Online Shop Lazada co.id dan Toko Buku Gramedia diseluruh Indonesia.

Untuk Promo Carrefour di seluruh Indonesia, bagi pengguna kartu Carrefour Mega Card mendapatkan potongan harga dari Rp1.799.000 menjadi Rp1.499.000 dapat menggunakan program cicilan 6 x dengan bunga 0%, selain itu mendapatkan Kartu Perdana Telkomsel, dengan paket 2 Gb per bulan selama 12 bulan dengan Top Up Rp230.000 dan paket Smartphone 1,2 Gb perbulan selama 3 bulan dengan Top Up Rp90.000. Tabulet juga memberikan harga luar biasa untuk Tablet Octa Q4 menjadi Rp1.849.000 dan Smartphone TS 201 menjadi Rp799.000 serta produk lainnya selama persediaan masih ada.

“Sehubungan dengan penjualan di modern market ini, kami akan selalu mengembangkan kerjasama dengan pihak operator, banking dan retail yang bertujuan membuat program promosi untuk menarik konsumen, namun kita tetap fokus dengan spesifikasi yang mumpuni dan kualitas teknologi terbaru dengan harga yang murah dan layanan service terbaik, semua ini kami persembahkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia “, ujar Raymond Tan, Sales Director PT. Erasa Mandiri Teknosis.
 Berikut spesifikasi Tabulet Troy Q4







alt

Sumber : www.infokomputer.com

Categories: Share